Butuh Travel Terpercaya Pekanbaru Teluk Kuantan

Angkutan Travel Eksekutif Pekanbaru Teluk Kuantan
Travel Pekanbaru Teluk Kuantan
Related image


Kami adalah layanan Transportasi dari Pekanbaru ke Taluk Kuantan. anda dapat memesan travel dari Pekanbaru ke Teluk Kuantan disini. dan begitu juga sebaliknya dari Teluk Kuantan ke Pekanbaru dengan menggunakan Armada kijang innova.

Nah, mengapa Aurel Travel menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan anda rute pekanbaru teluk kuantan?

karena travel-travel saat ini memberikan layanan yang bagus dan kenyamanan dalam berkendara, fasilitas antar jemput alamat selain itu jika kita berangkat sendiri akan menghemat ongkos dari pada kita menggunakan kendaraan pribadi. pihak travel pekanbaru-teluk kuantan selalu berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan terbaik mereka kepada pelanggan diantaranya travel menyediakan bantal dan snack yang lumayan, sehingga pelanggan selalu merasa nyaman saat di perjalanan.

Untuk Jadwal dan Harga Tiket Aurel Travel
Jadwal keberangkatan kami 5 kali dalam sehari :
  • Pagi pukul 08.00 wib dan 10.00 wib
  • Siang pukul 14.00 wib
  • Sore pukul 16.00 wib
  • Malam pukul 20.00 wib
Adapun untuk harga tiket travel dari pekanbaru ke teluk kuantan atau dari teluk kuantan ke pekanbaru terbagi dalam 2 pilihan yaitu kelas ekonomi dan executive, selisih harga dibedakan berdasarkan kapasitas muatan kendaraan. untuk kelas ekonomi harga tiket Rp. 100.000 peroang dengan kapasitas 6 orang penumpang dalam satu mobil, sementara kelas executive Rp. 120.000 perorang yang mana dalam satu mobil hanya diisi oleh 5 penumpang.

Namun meskipun demikian, untuk pelayanan dan fasilitas seperti musik/audio vidio, AC, asuransi perjalanan dan antar jemput alamat sama sekali tidak ada perbedaan. jadi anda bebas menentukan pilihan sesuai selera dan kebutuhan.
untuk melakukan pemesanan tiket atau ingin mengetahui lebih jauh tentang pelayanan dari aurel travel anda bisa mendatangi langsung alamat kantor aurel travel pekanbaru teluk kuantan di bawah ini atau anda juga bisa menghubungi nomor telepon yang telah tercantum


Untuk Pemesanan 
Tiket Travel Pekanbaru Teluk Kuantan

Hubungi :
HP : 0823-7097-1110
WA : 0853-5535-0880

Alamat : Jl. Putri Tujuh, Kota Pekanbaru 


Selain melayani travel keberangkatan Reguler Aurel travel pekanbaru taluk kuantan juga melayani carteran untuk berbagai keperluan transportasi serta menerima pengeriman paket dan dokumen dengan waktu satu hari sampai.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu mempermudah perjalanan anda

Comments

Popular posts from this blog

Ongkos Travel Pekanbaru Peranap

Travel Pekanbaru Peranap