Ongkos Travel Pekanbaru Peranap

TRAVEL PEKANBARU PERANAP
Ongkos dan Harga Tiket Travel Pekanbaru Peranap 
Related image
Meski pilihan transportasi sudah semakin banyak, travel masih menjadi salah satu andalan masyarakat untuk urusan mudik, Bagaimanapun juga travel memang bisa memberikan kenyamanan lebih untuk perjalanan jauh dengan tarif yang sangat merakyat, Makanya tak heran jika setiap tahun tiket travel lebaran selalu cepat habis.

Ada sejumlah alternatif yang siap membantu Anda untuk pergi ketempat tujuan anda. Salah satu yang menawarkan kenyamanan dan privasi lebih adalah transportasi travel.

Perjalanan naik travel bisa menjadi pilihan, Ada cukup banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan dengan naik travel untuk perjalanan anda menuju kota peranap atau pun sebaliknya dari pekanbaru ke Peranap. Selain lebih santai karena Anda tidak perlu repot mengemudikan kendaraan sendiri dan menghadapi macet, travel juga menyediakan kenyamanan tinggi karena armadanya saat ini sudah semakin modern dan berfasilitas lengkap Tak hanya itu jadwal perjalanan travel juga lebih pasti dan Privasi pun lebih terjaga.

Untuk anda masyarakat Kota Pekanbaru dan Peranap, kini kami Informasikan Ongkos dan Harga tiket Travel Pekanbaru Peranap.


Adapun untuk harga tiket travel dari pekanbaru ke peranap atau dari peranap ke pekanbaru terbagi dalam 2 pilihan yaitu kelas ekonomi dan executive, selisih harga dibedakan berdasarkan kapasitas muatan kendaraan. untuk kelas ekonomi harga tiket Rp. 120.000 peroang dengan kapasitas 6 orang penumpang dalam satu mobil, sementara kelas executive Rp. 140.000 perorang yang mana dalam satu mobil hanya diisi oleh 5 penumpang.

Namun meskipun demikian, untuk pelayanan dan fasilitas seperti musik/audio vidio, AC, asuransi perjalanan dan antar jemput alamat sama sekali tidak ada perbedaan. jadi anda bebas menentukan pilihan sesuai selera dan kebutuhan.

untuk melakukan pemesanan tiket atau ingin mengetahui lebih jauh tentang pelayanan dari aurel travel anda bisa mendatangi langsung alamat kantor aurel travel pekanbaru peranap di bawah ini atau anda juga bisa menghubungi nomor telepon yang telah tercantum


Untuk Pemesanan 
Tiket Travel Pekanbaru Peranap

Hubungi :
HP : 0823-7097-1110
WA : 0853-5535-0880
Alamat : Jl. Putri Tujuh, Kota Pekanbaru 







Comments

Popular posts from this blog

Butuh Travel Terpercaya Pekanbaru Teluk Kuantan

Travel Pekanbaru Peranap